Hut GKI 62 Mahasiswa Papua di Manado menjadi Diberkati untuk berkati orang lain - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Hut GKI 62 Mahasiswa Papua di Manado menjadi Diberkati untuk berkati orang lain

Hut GKI 62 Mahasiswa Papua di Manado menjadi Diberkati untuk berkati orang lain

Written By Admin on Tuesday, October 30, 2018 | 7:33 PM

Peringati Hut GKI ke 62 tahun di Manado - Psmnews.org


Manado, Psmnews – Memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua maka Forum Komunikasi Mahasiswa GKI (FKM-GKI) yang kuliah di Provinsi Sulawesi  (Sulut) memperingati di Asrama Kamasan VI Tondano, pada Jumat (26/10/2018).

Kegiatan Ibadah ini dihari oleh Ratusan orang  undangan dari Organisasi Sosisal, Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Pusat dan Cabang, Organisasi kabupaten asal Provinsi Papua dan Papua Barat, organisasi Keimanan dan Politik yang berasal dari Papua di Sulawesi Utara.

Meiga Mofu dalam kotbahnya di ibadah perayaan Hut GKI ke-62 dikutib dari Kitab (Kejadian 32:26) ‘Diberkati untuk menjadi berkat’ Maka ini, dimana kita semua telah diberkati oleh Allah Melalui Yesus Kristus maka kita memperoleh keselamatan itu kita juga menjadi berkat buat orang lain.

“Maka ketika kita pulang ke tanah Papua, Mahasiswa akan menjadi Berkat buat tanah tercintah kita yaitu tanah Papua. Kita akan Menjadi Berkat bagi orang Banyak atau orang lain,” katanya Menga.

Ia mengingatakan kepada Mahasiswa Papua agar terus bersyukur dengan menabur benih-benih injil kehidupan, di Hut ke-62 tahun ini. Karena secara usia Manusia sudah  sangat Dewasa dan Menuju usia tua, tidak gampang para pendahulu membawa injil dengan penuh tantangan, Maka hasil dari injil itu kita ada saat ini.

“Saya percaya, Suatu saat nanti, ketika kita pulang ke tanah Papua, kita akan menjadi orang-orang yang menjadi berkat serta berhasil baik didalam pelayanan Gereja, Pemerintahan dan dalam kehidupan bermasyarakat serta kepada orang banyak untuk memberitakan beni-benih Injil kebenaran firman Tuhan, itu dimaka kita berkrya,”tuturnya Mofu.

Sementara itu, Sekertaris Forum Komunikasi Mahasiswa Gereja Kristen Injili  di tanah Papua Sulawesi Utara, Nomensen Simson Watem menyampaikan terima kasih kepada Ketua Imipa Cabang Tondano dan Setiap rukun di Sulawesi utara yang telah berparsitispasi dalam kegiatan perayaan Hut GKI ini. Ia mengharapkan agar kesatuan dan persatuan Mahasiswa Papua sangat dibutuhkan ditanah perantauan.

“Saya harap kesatauan persatuan antara Mahasiswa Papua seperti ini terus dijungjung tinggi kedepan. Kegiatan apa saja, mari kita terus bersama dan saling topang-menopang diantara kita,” harap Yansen.

Ia juga memberikan pesan kepada ketua yang akan terpilih ketika Musayarah nantinya, bisa dilanjutkan apa yang sudah dilaksanakan, selama kepemimpinannya.


“Periode saya sudah berakhir, dan teman-teman sudah pulang semua tetapi saya walaupun sudah selesai tapi tetap bertahan karena ini tugas atau amanat yang dipercayakan kepada saya maka saya terus bertahan, Demikian pula pengusus yang akan diilanjutkan,”pesannya.(*)/Admin.

Pewarta  : 
Editor     : Admin


Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template