KNPB serukan Mogok Sipil Nasional di West Papua - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » KNPB serukan Mogok Sipil Nasional di West Papua

KNPB serukan Mogok Sipil Nasional di West Papua

Written By Admin on Saturday, November 10, 2018 | 9:39 AM

KNPB Seruhkan Mogok Sipil Nasional



MOGOK SIPIL: TAHAP MOBILISASI
Hanya satu agenda nasional bangsa Papua adalah mobilisasi umum menuju Mogok Sipil Nasional (MSN) di teritori West Papua.
“Tanggalkan politik faksional, galang persatuan tanpa batas suku, agama, dan kelompok,” tulisnya Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat Agus Yoka Kossay dan Dilomasi Internasinal dari KNPB Victor Yeimo dengan jam yang sama diakun Feacebook pada Sabttu (11/11/2018).
“Trada waktu untuk basa-basi, cengeng, egois, sentimen, kompetisi, saling jual dan bermusuhan sesama rakyat pejuang. Penindasan, pemusnahan, penghancuran tidak menunggu waktu mujizat untuk berhenti. Ini fakta yang sedang terjadi dalam kebisuan,”tegasnya.
Rakyat Pejuang, Pejuang Rakyat!
Perjuangan ini milik seutuhnya rakyat West Papua. Rakyatlah yang harus menetukan sikap: Mati dalam bisu, atau bangkit melawan. Sebab kenikmatan dalam penguasa kolonial Indonesia adalah lagu penghibur di jalan tol menuju pemusnahan.
Papua Merdeka ada di tangan rakyat Papua. Rakyatlah pejuang kemerdekaan. Bukan Negara-negara dan PBB diluar sana. Karena menyataan bukan mereka yang alami penindasan dari kekejaman. Mereka justru senang kalau tanah air West Papua dikuasai Indonesia demi exploitasi sumber daya alam.
Satu-satunya senjata mengusir kolonialisme Indonesia beserta kapitalisme global dari teritori West Papua adalah sikap sadar rakyat West Papua untuk menolak tunduk dalam kekuasaan kolonial dan kapitalis dan hanya pecundang yang akan tunduk tertindas terus sampai musnah.
“Hanya penghianat yang akan biarkan tanah air isinya hancur musnah,”.
Rakyat West Papua! siapkan diri anda menjadi pejuang penentu kemerdekaan Papua. Perjuang dengan sadar, damai dan bermartabat. Ambil kembali kendali perjuangan dari dalam negeri revolusi West Papua.
Maka KNPB Mobilisasi ada tiga diantaranya.
1.     Segera bangun basis ekonomi alternatif menuju Mogok Sipil Nasional (MSN) mulai dari keluarga, basis kampung (sektor) hingga wilayah dan nasional. Kembali hidupkan pangan lokal (buka kebun, ternak, dll) karena MSN akan mengehentikan segala produk pangan milik kolonial dan kapitalis di teritori West Papua.
2.    Segera organisir diri, keluarga dan rakyat dari basis, sektor hingga wilayah-wilayah di tanah air West Papua dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) selaku penanggung jawab MSN.
3.    Ikut aktif dalam diskusi, pemberitahuan, seminar, doa/puasa, serta aksi-aksi sektoral dalam mematangkan koordinasi dan sikap siap dini menuju MSN yang terpimpin, sambil menunggu jadwal Mogok Sipil Nasional.
Keberhasilan MSN adalah ukuran tertinggi dari kesadaran kebangsaan Papua, serta bukti bahwa bangsa Papua siap bernegara sendiri tanpa tunduk tentindas di bawa kekuasaan kolonial dan kapitalis.
Mari mobilisasi menuju Mogok Sipil Nasional Papua Barat. Ingat! Rakyat Pejuang, Pejuang Rakyat.
Kita Harus Mengakhiri:
- Akhiri Kolonialisme
- Akhiri Kapitalisme
- Akhiri Militerisme

Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template