Nasdem Tolikara Optimis raih kemenangan dalam pileg dan pilpres 2019 - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » , » Nasdem Tolikara Optimis raih kemenangan dalam pileg dan pilpres 2019

Nasdem Tolikara Optimis raih kemenangan dalam pileg dan pilpres 2019

Written By Admin on Monday, November 19, 2018 | 7:45 PM

Foto Bersama di depan Sekertariat Partai Nasdem - Psmnews.
Jayapura, Psmnews – Partai Restorasi Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Tolikara telah Optimis akan raih kemenangan dalam pemilihan Legislati (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 secara serentak 2019 mendatang.


Kegiatan ini dilaksanakan pada 13 November 2018, di Jalan Kurageme, Distrik karubaga Kabupaten Tolikara secara resmi dibuka oleh Ketua DPD partai nasdem Dinus Wanimbo yang dirangkaikan dengan Ibadah serta diakhiri dengan Makan bersama babi 7 Ekor. Pada saat kegiatan istimewa ini dihadiri oleh semua kader dan simpatisan pendukung, Kepala kampung, kepala distrik dan mantan ketua wilayah Toli Pdt. Nayus Wenda.

Disampaikan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Tolikara, Dinus wanimbo dalam sambutan pembukaan sekretariat umum untuk pemenangan pileg tingkat kabupaten dan pusat pilpres 2019 mendatang, di tingkat kabupaten Tolikara, mengatakan pihaknya optimis untuk menangkan pileg dan pilpres.
“Kami Partai Nasdem optimis untuk mencapai tasrget kursi sebanya-banyaknya untuk merebut unsur pimpinan parlemen Tolikara 2019,”kata Pembina dan juga Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo ini. Seperti yang diterima pesan elektronik oleh Jubi, pada Senin (19/11/2018).

Maka pada hari ini saya membuka Sekertariat Nasdem di Tolikara untuk dipergunakan untuk menangkan partai Nasdem dan di sekertariat inilah bisa bekerja untuk menangkan pileg 2019.
Mari kita sama-sama pandang kedepan untuk kita menangkan Nasdem untuk pembangunan 5-10 tahun yang akan datang, maka itu kepada kepala kampung simpatisan dan rakyat menangkan nasdem  pileg 2019.

Sesuai harapan kami, Nasdem siap mempersatukan semua komponen dan pembangunan di Tolikara, serta tanpa ada perbedaan. Masyarakat jangan tanggapi dengan situasi politik banyak yang akan datang dengan berbagai tawaran tapi pilih dan tetap pada nasdem.
“Kami akan mengawal aspirasi rakyat dari 4 wilayah pembagunan tersebut. Masyarakat juga jangan takut kepada isu-isu Politik lain yang akan muncul dalam jelang Pileg dan Pilpres. Masyarakat tetap pada pilihan untuk merebut kursi parlemen,”kata Wanimbo.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tolikara, Sonny Wenne Wanimbo mengatakan Kami medirikan sekertariat dan saya masuk dalam calan dengantujuan adalah mau mempersatukan semua komponen Masyarakat selama ini perpecahan antar kubu kadidat satu sama lain setelah Pemilihan Bupati lalu.
“Bersama partai Nasdem membagun Tolikara tanpa perbedaan dan membagun Tolikara lebih baik dari sekarang dan memperbaiki lembaga legislatif yang sesungguhnya sesuai fungsi sebagai mana lembaga parlemen itu sendiri. Saya sampaikan kepada rakyat Tolikara mohon dukungan dan doa biar misih partai nasdem terwujud ketika partai Nasdem menang di pileng 2019 mendatang,” kata Sonny pada Senin (19/11/2018) setelah tiba di Jayapura.

Sementara itu, Kepala Kampung Pagongga, Wemus Narek mengatakan kami akan mendukung untuk kontrak politik 5-10 tahun yang akan datang. Kami sudah kerja menangkan  Bupati dan wakil bupati terpilih jilid ll jadi kami sekarang kami kerja keras untuk menangkan kursi legislatif.
“Kami siap mendukung Partai nasdem untuk merebut kursi legislatif agar perwakilan partai nasdem juga ada didalam untuk memperjuangkan aspirasi kami,”katanya Narek

Diketahui, Pembukaan Sekretariat Nasdem ini baru dibuka karena sebelumnya belum ada sekertariat serta belum ada anggota perwakilan partainya di Legislati.(*)
Editor : PL

Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template