Anda mau menghasilkan uang di Youtube? ikuti Ketentuan Program Mitra YouTube Monetisasi - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Anda mau menghasilkan uang di Youtube? ikuti Ketentuan Program Mitra YouTube Monetisasi

Anda mau menghasilkan uang di Youtube? ikuti Ketentuan Program Mitra YouTube Monetisasi

Written By Admin on Wednesday, January 23, 2019 | 6:15 AM





Anda mau menghasilkan uang di Youtube? ikuti Ketentuan Program Mitra YouTube Monetisasi

Bersama dengan Ketentuan Layanan YouTube dan Kebijakan Program Mitra YouTube (masing-masing dapat diperbarui dari waktu ke waktu dan dimasukkan di sini sebagai referensi), Ketentuan Program Mitra YouTube berikut berlaku untuk partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube (" Ketentuan "). Harap baca Ketentuan dengan cermat. Jika Anda tidak memahami atau menerima bagian apa pun dari Ketentuan ini, Anda tidak boleh mengunggah Konten untuk monetisasi di YouTube.

Pendapatan Monetisasi. YouTube akan membayar Anda sebagai berikut:

Pendapatan Iklan. YouTube akan membayar Anda 55% dari pendapatan bersih yang dikenali oleh YouTube dari iklan yang ditampilkan atau streaming oleh YouTube atau pihak ketiga yang berwenang pada halaman tontonan Konten Anda atau di atau pada pemutar video YouTube sehubungan dengan streaming Konten Anda. YouTube tidak berkewajiban untuk menampilkan iklan apa pun di sepanjang video Anda dan dapat menentukan jenis dan format iklan yang tersedia di Layanan YouTube. Untuk lebih jelasnya, YouTube berhak untuk mempertahankan semua pendapatan lain yang diperoleh dari layanan YouTube, termasuk pendapatan apa pun yang terkait dengan iklan di halaman hasil pencarian.

Pendapatan Berlangganan. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari biaya berlangganan yang disebabkan oleh tampilan bulanan atau waktu menonton Konten Anda sebagai persentase dari tampilan bulanan atau waktu menonton semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam berlangganan yang relevan penawaran (sebagaimana ditentukan oleh YouTube). Jika Konten Anda dimasukkan dan dilihat oleh pengguna dalam beberapa penawaran berlangganan, YouTube akan membayar Anda berdasarkan penawaran berlangganan dengan jumlah pendapatan bersih tertinggi yang diakui oleh YouTube, sebagaimana dihitung oleh YouTube.

Persyaratan Akun Pembayaran. Untuk memperoleh atau menerima pembayaran dari pendapatan apa pun di bawah ini, Anda harus setiap saat memiliki akun AdSense aktif yang terkait dengan akun pengguna YouTube Anda (atau metode pembayaran lain yang diperlukan oleh YouTube). YouTube tidak berutang kepada Anda untuk pendapatan apa pun yang mungkin terkait dengan Konten Anda selama periode apa pun di mana Anda tidak memiliki metode pembayaran yang valid.

Ketentuan Pembayaran, Batasan, dan Pajak. YouTube akan membayar Anda untuk pendapatan apa pun yang jatuh tempo dalam waktu kira-kira enam puluh (60) hari setelah akhir bulan kalender apa pun, selama saldo yang Anda dapatkan setidaknya US $ 100 (atau setara dalam mata uang lokal) pada saat pembayaran jatuh tempo. Anda tidak berhak mendapatkan atau menerima pendapatan apa pun sehubungan dengan Konten Anda dalam situasi berikut: (a) jika satu atau lebih pihak ketiga mengklaim hak atas elemen tertentu dari Konten Anda kecuali dalam kasus di mana kebijakan atau sistem YouTube mendukung pembagian bagian dari pendapatan dengan Anda, sebagaimana ditentukan oleh YouTube; (B) jika monetisasi dinonaktifkan pada Konten Anda oleh Anda atau YouTube; atau (c) partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube ditangguhkan atau dihentikan sesuai dengan Bagian 4 di bawah ini. YouTube akan melakukan upaya yang wajar untuk memberi tahu Anda jika ada keadaan yang terjadi.

Penghentian. Salah satu pihak dapat mengakhiri Ketentuan ini untuk kenyamanan dengan 30 hari sebelumnya pemberitahuan tertulis kepada yang lain (termasuk melalui sarana elektronik). YouTube dapat menangguhkan atau menghentikan partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube segera setelah pemberitahuan tertulis (termasuk melalui sarana elektronik) jika YouTube secara wajar menentukan atau mencurigai bahwa Anda telah melanggar Ketentuan ini. Untuk kejelasan, jika terjadi penghentian Ketentuan ini, Ketentuan Layanan YouTube akan tetap berlaku dan terus berlaku untuk penggunaan Anda atas layanan YouTube.

Peraturan pemerintah. Hukum yang mengatur dan ketentuan penyelesaian perselisihan dari Ketentuan Layanan YouTube juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.

Lain-lain. Istilah dalam huruf besar yang digunakan tetapi tidak didefinisikan dalam Ketentuan ini akan memiliki makna yang diberikan untuk persyaratan tersebut dalam Ketentuan Layanan YouTube. Ketentuan ini menggantikan semua perjanjian sebelumnya atau saat ini antara Anda dan YouTube yang berkaitan dengan Program Mitra YouTube, termasuk perjanjian monetisasi sebelumnya yang berlaku antara Anda dan YouTube pada tanggal efektif. Kecuali diubah oleh Ketentuan ini, Ketentuan Layanan YouTube tetap berlaku dan berlaku penuh. Hak YouTube untuk mengubah atau merevisi Ketentuan Layanan (sebagaimana dijelaskan dalam Ketentuan Layanan YouTube) juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.


Perhatikan bahwa dukungan mitra saat ini hanya tersedia dalam bahasa tertentu.(*)


Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template