Bagaimana cara mengatasi Spam di Facebook? ini solusinya - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Bagaimana cara mengatasi Spam di Facebook? ini solusinya

Bagaimana cara mengatasi Spam di Facebook? ini solusinya

Written By Admin on Wednesday, January 23, 2019 | 7:47 AM

SPAM



Spam merupakan pesan yang selalu dikirimkan dengan jumlah yang banyak dan terus menerus. Spam bisa menimbulkan keresahan bagi penerima pesan, karena hal tersebut sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Spam terkadang berisi informasi yang tidak penting dan dirasa tidak berguna bagi kita penerima pesan spam tersebut. Pengiriman spam biasanya ditujukan untuk mengirimkan berbagai promosi dan trik marketing suatu perusahaan atau brand.

Pengiriman spam biasanya melebihi kapasitas yang bisa ditoleransi oleh penerima pesan spam. Banyaknya spam yang masuk terkadang membuat penerima spam menjadi resah dan jengkel karena harus bekerja lebih lama untuk menghapus semua spam yang masuk. Spam biasanya dikirimkan melalui berbagai media komunikasi.

Umumnya, spam banyak dikirimkan melalui email. Banyak website yang menerapkan pengiriman pesan spam ke semua member email yang terdaftar atau masuk kedalam data website tersebut. Pengiriman spam dilakukan secara otomatis sehingga semua email yang terdaftar dalam website tersebut bisa mendapatkan pesan spam secara terus menerus. Spam bisa dikatakan sebagai pesan yang sangat mengganggu. Karena banyak keresahan yang bisa ditimbulkan dengan adanya spam. 

Namun, kali ini saya hanya memberikan solusi untuk Spam pada Facebook.

Spam antara lain adalah menghubungi orang dengan konten atau permintaan yang tidak diinginkan. Termasuk pengiriman pesan massal, memposting tautan atau gambar di linimasa seseorang secara berlebihan, serta mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang tidak Anda kenal secara pribadi.
Terkadang spam disebarkan melalui pengklikan tautan jahat atau pemasangan perangkat lunak berbahaya. Pada kesempatan lain, penipu mendapatkan akses akun Facebook orang-orang, yang lantas digunakan untuk mengirim spam.
Jika Anda mengklik sesuatu yang merupakan spam atau akun Anda membuat postingan, acara, grup, atau Halaman yang tidak diinginkan, cobalah langkah berikut:
1. Amankan akun Anda
2. Tinjau aktivitas akun dan hapus spam
3. Laporkan spam kepada kami
  • Jika Anda menemukan spam di Facebook, laporkan kepada kami. Dengan melakukannya, Anda berperan penting dalam membantu kami melindungi orang lain dari penipuan.
4. Pelajari selengkapnya
  • Kemungkinan Anda mengklik tautan jahat, mengunduh file jahat, atau login ke Halaman Facebook palsu dan seseorang mendapatkan akses akun Anda. Pelajari lebih lanjut tentang mengamankan akun Anda.
Catatan: Jika Anda merasa orang yang memposting spam diretas akunnya, minta orang tersebut mengunjungi Pusat Bantuan untuk mendapatkan bantuan.(*)

Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template