Viral di Medsos diduga suster pembunuh bayaran terhadap orang Papua - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Viral di Medsos diduga suster pembunuh bayaran terhadap orang Papua

Viral di Medsos diduga suster pembunuh bayaran terhadap orang Papua

Written By Admin on Tuesday, August 28, 2018 | 8:18 AM


MY yang Viral di Facebook dan WA sebagai Pembunuh orang Papua

Jayapura, Psmnews - Dalam sehari admin memperolah berisikan pesan yang sama melalui Facebook dan Group Whatshapp bahwa seorang Suster berinisial MY diduga dipasanga oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Indonesia, di Rumah Sakit Standar Nasional Dok dua Jayapura ini. Demikian isi dalam pesan yang diviralkan di media sosial tersebut, pada Selasa (22/8/2018) ini.

Sementara sebuah pesan tersebut dikatakan bahwa, mengaku saat suster tersebut saat bersalin, kepada Pendeta yang didoakannya. Pangakuan itupun disampaikan MY kepada pendeta lantaran saat bersalin sangat susas.

Pesan yang diviralkan tersebut menjelaskan, MY dipasang oleh BIN untuk dibayarkan tiap tahunnya jika membunuh orang asli Papua (OAP) sebulan tiga orang dan dijanjikan akan diberikan gaji Rp. 200 juta. Demikian tulisan tersebut. 

Berikut SM yang diviralkan tersebut dan SMS ini awal dari mana dan siapa belum diketahui serta belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari pihak suster. jika adan akan update. silahkan baca Sms yang diviralkan melalui sms yang sama sudah dibagikan oleh banyak orang.


INFO PENTING...!
====="""====="""=====

Diberitahukan kepada semua rakyat Papua bahwa ada salah satu Suster yang bertugas di Rumah sakit Dock II Jayapura. Pada 15 January 2018. Suster ini dipake oleh BIN tujuannya untuk membunuh orang asli Papua dalam satu bulan HARUS 3 0rang.

BIN kasih janji kepada Merry Yoku akan dibayar dalam 1 tahun 200 juta. Akhirnya Perempuan Suster Cantik asal Sentani ini bersediah dan berhasil membunuh orang Papua kurang lebih sekitar 278 orang Papua.

Dan sampai Akhirnya suster Merry Yoku tersebut Hamil dan kendala saat mau melahirkan, Namun sangat susah dan Menderita untuk melahirkan, sampai mengalami 10 bulan.

Hingga tidak bisa melahirkan akhirnya Dia minta tolong kepada Salah satu Hamba TUHAN dan dia minta tolong agar didoakan.

Namun kata Hamba TUHAN itu kepada Suster Merry ini anak harus mengaku karena anak hamil sudah 10 bulan ini sudah lewat batas jadi jika betul ada kesalahan anak harus mengaku.

Kata Merry.
Ya betul bapa Pdt. Saya sudah perna bunuh orang Papua 278 orang lebih dan saya dibayar Oleh BIN dalam 1 tahun 200 juta.

Sampai akhirnya anak tersebut dinyatakan Lahir dengan normal tanpa kendala yang Dia alami sebelumnya.

Mohon Shere Info ini karena PENTING.(*)



Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template