Konfrensi Klasis GKII Daerah Jeretma akan digelar awal November 2018 - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Konfrensi Klasis GKII Daerah Jeretma akan digelar awal November 2018

Konfrensi Klasis GKII Daerah Jeretma akan digelar awal November 2018

Written By Admin on Tuesday, October 30, 2018 | 7:04 PM

Pemain musik saat dari Dekai menuju Wamena - Psmnews


Jayapura, Psmnews – Konfrensi Klasis Gereja Kema Injil Indonesia (GKII) klasis Jeretma, Kabupaten Yahukimo akan digelar pada Awal Bulan November 2018 mendatang.

Sekertaris Panitia Konfrensi Klasis Daerah Jeretma, Ale Asso mengataka, Sementara ini dalam tahap persiapan dan juga dalam proses keberangkatan para peserta Konfrensi, ke satu.

“Sementara ini kami dalam tahap keberangkatan ke Kampung, semua diberangkatkan dari Wamena ke Jeretma karena Panitia sudah siapkan Pesawat, maka Semua peserta dari Kabupaten Yahukimo, Nduga, Jayapura semua titik kumpul di Wamena,” kata Ale melalui telpon seluler pada Selasa (30/10/2018).

Kegiatan Konfrensi ini akan dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Yahukimo, Nduga, Jayawijaya, karena di Klasis Perbatasan yang dalamnya ada Distrik dari Yahukimo dan Nduga, ini daerah Perbatasan antara Kabupaten.

Untuk Keberangkatan sendiri ada dua jalur transsportasi yang sudah Panitia siapkan yakni, transportasi darat dan udara antar jemput peserta konferensi GKII daerah Yeretma.

“Peserta  yang akan gunakan teranspotasi darat dari Wamena pake Strada antar ke habema lalu dari habema jln. Kaki menuju ke tempat lokasi kegiatan yang panitia sudah siapkan. Sama hal juga transportasi udara mulai dari kemarin ke tempat konferens,”katanya.

Ia meminta dukungan doa kepada Bapak/Ibu gereja kemah Injil Indonesia (GKII) dan lebih khususnya daerah 4, agar kegiatan Konfrensi ke I yang digelar 6-8 November 2018 itu bisa berjalan baik dari persiapan hingga pelaksanaan, Hingga Memilih Pemimpin Baru.

 ketua Wilayah GKII daerah Penggunugan tengah peserta rombongan dan kedua bupati pemerintah kabupaten Yahukimo dan Nduga dengan anggota DPRD kedua kabupaten peserta rombongannya.

Sementara itu, Ananias Baye peserta Konfrensi yang akan berangkat ke Jeretma mengatakan, kami sejak kemarin dari Yahukimo sudah tibah di Wamena bersama, Tim pejemput tamu dan pemain musik, kami besok akan berangkat ke Kmapung.

“Kami sudah siap, dan siap mengambil bagian dalam Konfrensi ini,’katanya.(*)

Pewarta : 
Editor    : admin

Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template