pembentukan nasional gerakan rakyat cinta NKRI mempercepat Papua Merdeka - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » , , » pembentukan nasional gerakan rakyat cinta NKRI mempercepat Papua Merdeka

pembentukan nasional gerakan rakyat cinta NKRI mempercepat Papua Merdeka

Written By Admin on Sunday, November 25, 2018 | 8:08 PM

Gerakan Rakyat Cinta NKRI menggelar pelantikan Dewan Pengurus Daerah Papua-Cholid/Lintas Papua




Jayapura, Psmnews-Pembentukan Nasional Gerakan Rayat Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mempercepat Papua Merdeka dari Indonesia.

Pembentukan yang di Ketua oleh Hendrik Yance Udam nantinya akan membawah kehancuran bagi NKRI seperti Timur-timur.
“Pendapat saya, saya tuangkan dalam artikel ini, menurut anda yang akan baca tulisan dalam artikel ini tidak bermanfaat, tetapi secara jujur saya mau sampaikan bahwa Nasional Gerakan Rayat Cinta RKRI akan membawah kehacuran bagi NKRI,”tegas Theo Hesegem Penbela ham internasional /atau Human Rights Defender internasional.



Saya sempat mendengar teman baik saya seorang Wartawan Indonesia yang bekerja di Timor-timur waktu itu. Ia mengatakan kepada saya seperti ini' Timur-timur waktu itu banyak organisasi pembela NKRI,  Intelijen Indonesia sampaikan kepada pemerintah Pusat, bahwa masyarakat timur-timur mencintai NKRI setiap kegiatan di tulis begitu. Mungkin ada juga yang di tulis NKRI harga mati.

Pertanyaan  saya Timur-timur lepas dari NKRI  apa peran Intelijen pada saat itu ? Kemudian Peran Milisi pembentukan  Indonesia pada saat itu ? Dan bagimana peran Wartawan?  Ketika masyarakat  merebut kemerdekaan.
                                                       
Menurut saya pertanyaan saya di atas harus di jawab oleh Pemeintah Indonesia, karena menurut saya perannya tidak jelas dan penyampaian informasi kepada Pemerintah Pusat tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya  apa yg  terjadi di timur-timur,  tetapi penyampaian informasi yang tidak jelas, dan pemerintah Pusat percaya dengan informasi yang sangat tidak jelas itu, dan kemudian pemerintah Indonesia disetujui untuk melakukan refrendum.

"Ternyata dalam proses refrendum  masyarakat timurleste menentukan nasip sendiri, sehingga Bangsa Indonesia sudah dan telah kehilangan dengan Provinsi yang ke nomor  27 waktu itu".

Ini artinya bahwa intelijen Indonesia tidak berperan aktif menyampaikan informasi yang sebenarnya, apa yang terjadi di sana kepada perintah pusat

Menurut pikiran dan pemantauan saya di Papua ini hampir sama dengan nasip Timur-timur, setiap kegiatan yang dilaporkan intelijen Indonesa kepada pemerintah Pusat tidak sebenarnya apa yang terjadi disini.

"Beberapa tahun yang lalu saya disampaikan oleh seorang anggota DPRD di jakarta mengatakan laporan yang disampaikan oleh Intelijen terkait dengan isu Papua sering dilaporkan beda-beda dan menurutnya sulit untuk di percaya kerja intelijen di Papua. Yang selama ini yang saya lihat, kerja intelijen tidak jelas, peran Wartawan juga menyampaikan berita sering berpihak, apa yang ada di masyarakat tidak pernah di angkat"tuturnya.

Pembentukan milisi membawah kehancuran membuat jurang pemisah antara Ras orang asli Papua. Penbentukan  Nasional Gerakan Rayat Cinta NKRI mempercepat supaya Papua, lepas dari NKRI.

Menurut saya pemerintah indonesia mendorog papua untuk lepas  dari NKRI ada beberapa Hal
1. Kasus dugaan pelanggaran HAM di Papua, yang selama ini tipu-tipu di PBB.
2. Pepera tahun 1969 yang terjadi banyak manipulasi dan kesalahan
3. Pembentukan-2 yang bersfatnya membela NKRI
misalnya :
   A. Barisan merah putih
   B. Gercin NKRI
   C. Pembentukan LMA
4. Drop pasukan besar-besaran di Papua dengan catatan untuk mengejar dan menghabiskan OPM Organisasi Papua Merdeka
5. Koropsi, yang dapat menyebabkan tarap kehidupan masyarakat untuk berekonomi tidak bebas.
6.Penyampaian laporan yang tipu-tipu oleh intelijen Indonesia, atau pemerintah indonesia terkait situasi ham di papua kepada dunia internasiona.
7. Pelaku pelanggaran ham yang selalu di kasih jabatan atau pangkat, seperti pelaku Theys H Eluway
8. Dilarang dan tidak bebas menyampaikan pendapat di muka umim
9. Penangkapan-2 dan penyiksaan di luar hukum

Maaf beberapa nomor itu pendapat saya pribadi  silakan di tambahkan atau dikurangi. Kalau ada yang belum puas dan ingin mengetahui telon saya ke nomor ini  081344553374, saya siap menjawabnya.  tulis Theo yang dibagikan keoada


Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template