Untuk dapat uang Youtube harus ikuti Program Partner YouTube 2018 ini - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Untuk dapat uang Youtube harus ikuti Program Partner YouTube 2018 ini

Untuk dapat uang Youtube harus ikuti Program Partner YouTube 2018 ini

Written By Admin on Friday, November 9, 2018 | 10:11 AM


Uang hasil pendapatan Youtube - Psmnews
Untuk dapat uang Youtube harus ikuti Program Partner YouTube 2018 ini. Pada tanggal 16 Januari 2018, telah mengumumkan persyaratan kelayakan baru untuk Program Partner YouTube. Begitu sebuah channel mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber, channel tersebut akan ditinjau untuk mengikuti program ini.

Ini adalah bagian dari upaya youtuber untuk memperketat persyaratan monetisasi agar spammer, peniru identitas, dan pelaku jahat lainnya tidak dapat merusak ekosistem kita atau memanfaatkan para kreator, sekaligus terus memberikan penghargaan bagi kreator yang telah menyukseskan platform ini. Lihat detail selengkapnya di Blog Kreator YouTube.
Dengan Program Partner YouTube (YPP), kreator dapat memonetisasi kontennya di YouTube. Kreator dapat menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di videonya, serta dari subscriber YouTube Premium yang menonton kontennya. Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan ProgramPartner YouTube dari akun Anda di Creator Studio.
Cara mengajukan permohonan untuk mengikuti program
Diperbarui tanggal 3 Juli 2018: Youtube telah selesai meninjau semua permohonan yang memenuhi syarat yang dikirimkan sebelum tanggal 1 Juni 2018.

Anda seharusnya telah menerima email dari Youtube yang memberi tahu tentang detail status permohonan Anda. Jika masih belum menerimanya, Anda akan menerima email tersebut beberapa hari kemudian. Silakan lihat juga di Halaman Monetisasi pada Creator Studio untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang status Anda.

Ada beberapa channel yang telah youtube tinjau, dan saat ini youtube ingin memeriksanya lebih detail sebelum menerimanya.

Setelah Tiem youtube memiliki lebih banyak informasi untuk memastikan kepatuhannya terhadap kebijakan, maka mereka akan mengirim informasi terbaru lainnya langsung ke channel tersebut. 


Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template