Bupati Yahukimo Pimpin apel perdana, ASN diminta rajin bekerja - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Bupati Yahukimo Pimpin apel perdana, ASN diminta rajin bekerja

Bupati Yahukimo Pimpin apel perdana, ASN diminta rajin bekerja

Written By Admin on Monday, January 7, 2019 | 7:09 AM

Bupati Yahukimo berkacamata bersama OPD di Halaman Kantor Bupati


Dekai, Psmnews - Bupati Yahukimo Abock Busup, memimpin apel gabungan bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan TNI/POLRI, di halaman kantor Bupati Yahukimo, jalan Cenderawasih, Senin (07/01/2019)  di Dekai.

Bupati Abock Busup dalam sambutan apel gabungan mengatakan, Mulai hari ini, bisa mengaktikan masuk kantor dan melaksanakan tugas masing -masing sesuai Organisai Perangkat Daerah ( OPD) di Kabupaten Yahukimo ini. 

“Tidak boleh lagi ASN yang tinggal-tinggal diluar Yahukimo dan meminta-minta transfer gaji dan insentif kepada bendahara, karena anda dibayar oleh negara untuk melaksanakan tugas negara tapi tidak melaksanakan maka anda sama saja berdosa,” tegas Bupati Abock Busup.

Ditegaskan, Bagi ASN yang tidak melaksanakan tugas maka insentifnya akan di potong dan di alihkan ke pembangunan yang lain.

“Pemerintah sudah menaikan insentif lebih besar sehingga wajib hukumnya, yaitu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Tuhan dan kepada Pemerintah”.

Pemerintah juga direncakana akan ada roling jabatan dari Pimpinan OPD dan pejabat eselon III dan IV yang tidak melaksanakan dalam tahun 2019 ini.
 
Bupati, Mengajak jaga keamanan dan kenyamanan, dan ketertiban bersama di Kabupaten Yahukimo ini supaya semua warga masyarakat yang ada ini menjalankan aktivitas perekonomian dan penerintahan dengan suasana yang aman dan damai guna terwujudnya Masyarakat  Yahukimo Yang  Bangkit  Maju Mandiri dan Sejahtera.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada TNI/POLRI , Pimpinan Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Kepala Suku serta semua unsur yang ada di kabupaten Yahukimo ini yang selalu menjaga kabupaten ini dalam terus damai sesuai moto, yaitu Damai Sejahtera,”.(*)


Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template