Debat Pilpres Kedua, JK: TKN Jokowi Harus Lebih Banyak Belajar - Psm News West Papua Indonesia
Headlines News
Home » » Debat Pilpres Kedua, JK: TKN Jokowi Harus Lebih Banyak Belajar

Debat Pilpres Kedua, JK: TKN Jokowi Harus Lebih Banyak Belajar

Written By Admin on Sunday, January 27, 2019 | 7:05 AM

Pasangan capres - cawapres nomor urut 01, Jokowi (ketiga kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) bersalaman dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) usai Debat Capres dan Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019. Sementara Prabowo dan Sandi tampil kompak dengan jas dan dasi. ANTARA/Sigid Kurniawan



Jakarta, Psmnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengatakan bahwa tim kampanye nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf harus belajar lebih banyak dalam menyiapkan materi debat pilpres yang kedua. "Kalau dulu kan sudah bocor soalnya, sekarang tidak. Berarti harus belajar lebih banyak, konteks dari debat," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa, 22 Januari 2019.

JK menuturkan, baik TKN maupun calon presiden inkumben Joko Widodo harus menguasai materi mengenai energi dan lingkungan hidup. Apalagi, kata dia, pola debat kedua adalah antar capres, yaitu Jokowi dan Prabowo. "Presiden pengetahuannya harus luas, kalau pengetahuannya hanya artinya terbatas, wah bagaimana negeri ini menjadi besar," ujarnya.

Rencananya, debat Pilpres kedua akan dilaksanakan pada 17 Februari 2019. Debat ini bertema seputar isu sumber daya alam, energi dan pangan, lingkungan hidup, serta infrastruktur. Debat akan disiarkan di stasiun televisi RCTI, GTV, MNC TV, dan Inews TV.

Dalam debat kedua nanti, Komisi Pemilihan Umum tidak akan menyiapkan kisi-kisi pertanyaan untuk masing-masing pasangan calon. Keputusan itu diambil setelah KPU mengevaluasi debat capres pertama pada Kamis, 17 Januari 2019.(*)




Sumber : Tempo


Share this article :

Terima kasih atas kunjungan anda, Please Comment with Facebook #By PL

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengunjung

Please Subscribers Channel Youtube

My Channel Youtube

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Pilok | Psmnews Template
Proudly powered by psmnews.org
Copyright © 2011. Psm News West Papua Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Owen Template